Resep Kue Bolu Gulung Mini Yang Lezat

BAGIKAN:

Resep kue bolu gulung mini ini bisa anda coba dirumah karena caranya yang praktis, cocok sebagai cemilan bersama keluarga di saat bersantai.

Resep Kue Bolu Gulung Mini Yang Lezat

Bagi anda yang menyukai cemilan kue, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat sendiri di rumah untuk dinikmati bersama keluarga di saat bersantai. Saya akan membagikan salah satu resep kue yang rasanya lezat dan cocok sebagai cemilan keluarga anda yaitu resep kue bolu gulung mini.

Resep yang saya bagikan ini tidak terlalu rumit karena alat pemanggangnya menggunakan Teflon yang memiliki tutup. Karenanya cara ini bisa dibilang sangat praktis, cocok bagi anda yang menginginkan proses yang tidak terlalu lama dalam pembuatannya.

Resep Kue Bolu Gulung Mini

Bahan :

  1. 80 gram gula halus
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 1 sendok takar baking powder
  4. 1 ½ sendok takar vanilla
  5. 4 butir telur ayam
  6. 60 gram butter ( lelehkan )
  7. Selai strawberry ( secukupnya )

Cara Membuat Kue Bolu Gulung Mini

  1. Masukkan semua bahan ke dalam wadah atau mangkuk adonan ( kecuali  selai strawberry ). Aduk sampai rata semua adonan menggunakan mixer dengan tekstur yang tidak terlalu cair atau lengket.
  2. Cek adonan dengan cara diangkat menggunakan spatula, adona tersebut tidak putus. Lalu diamkan selama 4 menit.
  3. Siapkan teflon dan panaskan  menggunakan api sedang. Tambahkan minyak goreng, lalu tuangkan adonan ke dalam teflon kemudian tutup teflon. Tunggu hingga matang dan berwarna kecoklatan.
  4. Jika sudah matang, angkat dan dinginkan. Oleskan selai strawberry di atas bolu yang sudah matang secara merata, lalu gulung hingga membentuk gulungan sambil sedikit ditekan agar selai melekat.
  5. Bolu gulung mini siap dihidangkan dengan cara di potong-potong.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Ayam,3,Daging,1,Kue Basah,3,Kue Kering,1,Kuliner Khas Indonesia,15,Resep Kue,4,Resep Makanan,8,Resep Minuman,3,Sayur,4,
ltr
item
Resepkubu: Resep Kue Bolu Gulung Mini Yang Lezat
Resep Kue Bolu Gulung Mini Yang Lezat
Resep kue bolu gulung mini ini bisa anda coba dirumah karena caranya yang praktis, cocok sebagai cemilan bersama keluarga di saat bersantai.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPkIsKwopYJdRocX7Wpjn1nMQodEHuZ8Buk7d8QEJI-viokd2OQwUyV5VBWnAHwTO3bExiqLxZ0I0ZpLWX7MTMGCp5jwoDwIA9DtQZowaJHrl-dHtSV0C7ViHrAPfhv70x-G2dH7a48zIu/s640/resep+kue+bolu+gulung+mini.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPkIsKwopYJdRocX7Wpjn1nMQodEHuZ8Buk7d8QEJI-viokd2OQwUyV5VBWnAHwTO3bExiqLxZ0I0ZpLWX7MTMGCp5jwoDwIA9DtQZowaJHrl-dHtSV0C7ViHrAPfhv70x-G2dH7a48zIu/s72-c/resep+kue+bolu+gulung+mini.jpg
Resepkubu
https://resepkubu.blogspot.com/2017/12/resep-kue-bolu-gulung-mini.html
https://resepkubu.blogspot.com/
https://resepkubu.blogspot.com/
https://resepkubu.blogspot.com/2017/12/resep-kue-bolu-gulung-mini.html
true
5280753223001606214
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy